(0291) 4246170
smknumaarif2kudus@yahoo.id
Jl. Siliwangi Gg.I No.99 Jekulo Kudus
PEDULI BENCANA OSIS SMK NU MA’ARIF 2 KUDUS SERAHKAN DONASI KE LAZISNU JEKULO
blog-img
10/01/2023

PEDULI BENCANA OSIS SMK NU MA’ARIF 2 KUDUS SERAHKAN DONASI KE LAZISNU JEKULO

Ali Ribowo | Berita

KUDUS, MADAKU – Dalam rangka peduli bencana di Kudus (Banjir dan Longsor) OSIS SMK NU Ma'arif 2 Kudus turut menggalang donasi kepedulian yang melibatkan seluruh siswa-siswi serta bapak ibu guru dan tenaga kependidikan. Donasi disalurkan ke NU Peduli Kudus melalui LAZISNU MWC NU Kec. Jekulo pada, Selasa (10/01).

Moh Badawi, selaku bendahara LAZISNU Kecamatan Jekulo, sekaligus Waka. Kesiswaan SMK NU Ma'arif 2 Kudus mengatakan bahwa penyerahan donasi tersebut sebagai bentuk peduli kemanusiaan yang sedang terjadi bencana di Kabupaten kudus.

“Di data kami Pos Induk NU Peduli Kabupaten Kudus 06 Januari 2023, ada sekitar 26 titik lokasi, yang terkena dampak bencana banjir yang tersebar di kecamatan Jati, Jekulo, Mejobo, Kaliwungu dan Undaan”, Ungkap Badawi

Rendi Andreawan selaku pembina beserta anggota OSIS secara simbolis menyerahkan hasil donasi kepada LAZISNU Jekulo di Gedung MWC NU Kec. Jekulo.

“Kami berharap dengan bantuan yang ada ini dapat meringankan para korban dan semoga bermanfaat”, terangnya.

Ia menambahkan, bantuan yang sudah di kumpulkan semoga dapat terdistribusikan dengan baik, sehingga bisa membantu sedikit beban para korban yang terkena dampak banjir dan longsor di kabupaten Kudus. (Al)

Bagikan Ke:

R

Riza
11 Jan 2023 01:24

Osis madaku jaya


Populer