(0291) 4246170
smknumaarif2kudus@yahoo.id
Jl. Siliwangi Gg.I No.99 Jekulo Kudus
NURUL QOMAR NAHKODA BARU SMK NU MA’ARIF 2 KUDUS
blog-img
10/01/2023

NURUL QOMAR NAHKODA BARU SMK NU MA’ARIF 2 KUDUS

Ali Ribowo | Berita

KUDUS, MADAKU – SMK NU Ma’arif 2 Kudus pada Ahad (08/01) telah resmi mempunyai kepala sekolah baru. Hal ini dibuktikan dengan sumpah jabatan yang diucapkan Bpk. Nurul Qomar selaku kepala sekolah baru dengan masa Khidmah 2023 – 2026, yang dipandu langsung oleh Gus Afif selaku ketua Pengurus BPPMNU Al-Thoyani Jekulo Kudus.

Acara pelantikan Kepala Sekolah SMK NU Ma’arif 2 Kudus yang dipenuhi oleh tamu undangan menjadi keberkahan yang sekirannya tidak akan terlupakan bagi para stakeholder yang ada di lingkungan sekolah. Dimana nahkoda baru menjadi harapan banyak orang untuk melakukan hal yang luar biasa dalam memimpin sekolah ini, dengan tantangan yang terus berubah terutama dalam dunia pendidikan.

Dalam sambutannya, Bpk. Nurul Qomar yang akrab disapa Bpk. Qomar menyadari bahwa ia tidak bisa melakukan perubahan jika hanya sendirian, tanggung jawab yang diamanahi-nya bisa terlaksana dengan baik jika saling bekerjasama dan kedepannya semakin menjadi tim yang solid dalam memajukan SMK NU Ma’arif 2 Kudus agar lebih berprestasi.

“Marilah kita bekerjasama sebagai partner dan marilah kita bersama-sama membangun dan mebesarkan SMK NU Ma’arif 2 Kudus dengan semboyan ‘Bersama Kita Bisa’ sehingga membawa sekolah kita semakin maju dan berprestasi”, ucap beliau dalam sambutannya.

Gus Afif selaku ketua Pengurus BPPPMNU Al-Thoyani Jekulo Kudus yang sekaligus secara langsung memimpin pelantikan tersebut mengungkapkan dalam sambutannya, beliau berharap bahwa kepala sekolah yang baru akan mengemban tugas dengan baik.

“Saya yakin bahwa Pak Qomar akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai kepala SMK NU Ma’arif 2 Kudus,” katanya.

Disamping itu beliau juga berpesan kepada seluruh yang hadir baik guru maupun tenaga pendidik, apa yang sudah dilakukan oleh kepala sekolah lama dirasa baik maka diteruskan dan ditingkatkan. Perubahan itu pasti dan kita harus sanggup menghadapi itu.

“kita akan mencetak santri yang berteknolog dan berteknolog yang santri” imbuh beliau dalam sambutan tersebut.

Setelah rangkaian acara mulai dari pembukaan,sumpah jabatan, sesi pelantikan, sambutan-sambutan, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh tamu undangan, foto bersama serta ramah tamah. maka berakhirlah acara Pelantikan Kepala Sekolah SMK NU Ma’arif 2 Kudus, masa Khidmah 2023 – 2026.

*Selamat atas penugasan dan pelantikannya Bpk. Nurul Qomar sebagai kepala sekolah baru SMK NU Ma’arif 2 Kudus. Selamat bertugas. SMK Bisa! (Al)

Bagikan Ke:

R

Riza
11 Jan 2023 01:23

sukses untuk smk nu maarif 2


Populer