SMK NU Ma’arif 2 Kudus Peduli Covid-19

SMK NU Ma’arif 2 Kudus turut terlibat aktif dalam mengurangi dampak penyebaran covid-19 khususnya pada masyarakat sekitar. Sekolah yang beralamat di Jl. Siliwangi Gang I no.99 Jekulo Kudus membagikan paket sembako ke lingkungan sekitar kepada masyarakat yang terdampak covid-19 baik terdampak secara langsung maupun tak langsung.


Kepala Sekolah SMK NU Ma’arif 2 Kudus Budi Ressanto, S.Pd menyampaikan bahwa SMK NU Ma’arif 2 Kudus mempunyai kewajiban sosial untuk turut dalam mengurangi dampak penyebaran covid-19 ini. “SMK NU Ma’arif 2 Kudus hadir dalam kegiatan sosial peduli covid-19 dengan membagikan paket sembako ke masyarakat sekitar” , Ujar Budi Ressanto.

 

Di tengah pandemi ini proses pembelajaran di SMK NU Ma’arif 2 Kudus dilaksanakan secara daring. “Termasuk kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) juga dilaksanakan dengan berbasis online” sambungnya. Kegiatan PPDB berbasis online ini merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Sekolah SMK NU Ma’arif 2 Kudus membuka 3 (tiga) program studi antara lain, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik Komputer dan Jaringan, serta Teknik Pemesinan.