SMK Mada Gelar Khotmil Qur’an Untuk Memasuki Tahun Ajaran Baru

SMK NU Ma’arif 2 Kudus Menggelar Khotmil Qur’an untuk memasuki Tahun Ajaran Baru yang dijadwalkan dimulai pada 13 Juli 2020. Khotmil Qur’an digelar hari Ahad, 12 Juli 2020 pada pukul 06.00 WIB dengan menghadirkan KH. Syaifuddin Al Hafidz Pengasuh¬†Ponpes Tahfidh Tasywiqul Qur’an Kaliwungu Kudus.

Kepala Sekolah Budi Ressanto, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Khotmil Qur’an ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Harlah SMK yang ke-XI. “Dengan kegiatan Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama ini kita mohonkan semoga pandemi segera berakhir” ujarnya.

Sesuai Kalender Akademik dan Edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Kegiatan Tahun Ajaran Baru 2020/2021 dimulai Tanggal 13 Juli 2020.

Untuk Peserta Didik Baru akan mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara tatap muka sesuai dengan Juknik MPLS berdasarkan surat edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan Peserta Didik kelas XI dan XII akan menjalani Kegiatan Belajar Mengajar melalui Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebagaimana tertera dalam surat edaran tersebut.