Daftar Ulang PPDB Gelombang I SMK NU Ma’arif 2 Kudus

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK NU Ma’arif 2 memasuki tahap daftar ulang gelombang I. Daftar Ulang di gelar pada Selasa dan Rabu, 19 – 20 Mei 2020. Daftar Ulang dapat dilakukan melalui dua cara antara lain dengan pembayaran melalui Bank BNI dan Pembayaran melalui loket di Sekolah.

Kepala Sekolah Budi Ressanto, S.Pd menyampaikan untuk pembayaran melalui Bank BNI dapat dilakukan dengan cara Transfer ke Nomor Rekening Bank BNI : 0428429036 A.n. SMK NU MAARIF 2 KUDUS. setelah melakukan transfer kemudian mengirimkan bukti transfer ke nomor WA : 085876161552.

Sedangkan untuk Pembayaran melalui loket di Sekolah dibuka di Kantor TU pada jam 08.00 – 11.00 WIB. “Pembayaran melalui loket pembayaran SMK NU Ma’arif 2 Kudus dilakukan dengan penerapan Protokol Pencegahan Covid-19” Ujar Budi Ressanto.

Ketika datang, calon peserta didik atau orang tua/wali mencuci tangan menggunakan dengan handsanitizer yang sudah disediakan. Setelah itu, ada petugas yang mengecek suhu tubuh menggunakan thermal detector. Dalam menunggu antrian pembayaran juga diwajibkan untuk menjaga jarak dengan penerapan sosial distancing. “Semua yang datang ke sekolah juga diwajibkan memakai masker, jika tidak memakai masker maka akan diberi masker oleh sekolah” Tutup Budi Ressanto.